cool hit counter

PWM Jawa Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Jawa Timur
.: Home > Berita > IMM Kritisi Kepemimpinan Jokowi-Jk

Homepage

IMM Kritisi Kepemimpinan Jokowi-Jk

Senin, 11-05-2015
Dibaca: 1479

 

Surabaya –IMM Surabaya menggelar aksi di gedung DPRD Jatim (Rabu, 15/4). Dalam aksinya mereka mengritik kinerja pemerintahahn Jokowi-JK yang selama enam bulan ini dinilai tidak berpihak kepada rakyat.

“Kepemimpinan Jokowi tidak berpihak kepada rakyat. Berbagai kebijakan yang dikeluarkan lebih condong kepada pemilik modal. Seperti pencabutan susidi BBM serta menyerahkan harga kepada pasar, yang mengakibatkan semua harga kebutuhan pokok dan biaya transportasi melambung tinggi,” kata Nafi, korlap, dalam orasinya.

Mereka mendesak Jokowi-JK untuk mewujudkan agenda trisakti yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat, dan mengancam akan kembali melakukan aksi besar-besaran jika tuntutannya tidak ditindak lanjuti.

Hery Prasetyo, anggotaFraksi Demokrat DPRD Jatimsaat menerima perwakilan mahasiswa berjanji akan menyampaikan tuntutan ini kepada DPR RI. “Kami apresiasi kedatangan mahasisawa yang menyuarakan aspirasi rakyat ini. Kami akan masukkan dalam agenda rapat paripurna, untuk dipelajari bersama dan dikirimkan ke DPR RI, karena ini adalah isu nasional,” jelasnya. Arf


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website